POP Display Ovale untuk Kinocare

Point of Purchase Display atau POP Display merupakan item promosi yang terbilang penting dalam penjualan retail produk kebutuhan sehari-hari atau yang biasa dikenal dengan istilah Fast Moving Consumer Goods (FMCG).  FMCG adalah produk yang terjual dengan cepat karena selalu dibutuhkan dan harganya relatif murah sehingga konsumen tidak berpikir panjang untuk membelinya.

Produk-produk yang tergolong dalam kategori ini diantaranya makanan dan minuman kemasan, kebutuhan pribadi seperti toiletries, termasuk juga kosmetik yang biasa dipakai sehari-hari seperti contohnya produk pembersih muka dengan brand Ovale.

Perusahaan pemilik brand Ovale, PT. Kinocare Era Kosmetindo atau yang biasa dikenal dengan Kinocare menyadari pentingnya display yang eye-catching bagi penjualan produknya. Brand produk-produk FMCG  yang berukuran kecil biasanya kurang terlihat bila dipajang di supermarket. Disinilah POP Display berperan untuk menonjolkan produk yang dijual agar tampil lebih menarik dan profesional di mata konsumen.

Image

Kinocare mempercayakan pembuatan POP Display produk Ovale kepada tim Gusto. Display yang dibuat untuk melengkapi rak di supermarket Borma Cikutra dan Borma Cipadung di Bandung ini terbuat dari material impraboard berwarna putih. Material dipotong menggunakan mesin CNC yang kemudian dipasangkan printcut sticker berisi materi iklan produk Ovale.

Image

Display setinggi 180 cm ini juga dilengkapi iklan promosi yang disebut dengan istilah shelf talker yang digantung di setiap ambalannya. Dengan display mencolok yang dipajang di depan rak-rak utama di supermarket seperti ini tentunya brand Ovale akan mudah dikenali oleh konsumen yang berniat membelinya.

Bila ingin produk perusahaan Anda tampak eye-catching dan mudah ditemukan oleh konsumen,  desainlah POP Display Anda dengan materi iklan yang menarik dan tempatkanlah di lokasi yang tepat di pusat-pusat perbelanjaan. Hubungi kami dalam pembuatan display promosi seperti ini karena dengan senang hati kami akan melayani Anda.

Source:
http://www.about-fmcg.com/What-is-FMCG

Leave a comment