Selamat Datang di Gusto Sign

Selamat datang di rumah baru kami. Sebelumnya, kami berbagi keriuhan workshop kami di blog lama yang telah berjalan sejak 2009. Kepindahan ini sebenarnya hanya untuk penyegaran saja, mengingat Gusto Sign semakin berkembang dengan jangkauan semakin luas. Rasanya tak berlebihan bila kami ingin memberi sesuatu yang berbeda, lebih fresh untuk rekan-rekan setia kami. Semoga rekan-rekan betah berlama-lama di rumah baru kami.

Untuk rekan yang baru berkunjung, Gusto Sign adalah sebuah workshop laser yang sudah berdiri sejak pertengahan dekade lalu di Bandung. Kala itu, tak banyak tempat produksi yang menyediakan jasa laser. Jadi bisa dibilang Gusto Sign termasuk salah satu pelopor jasa laser di kota Bandung. Sejak awal berdiri, Gusto Sign telah banyak bekerja sama dengan enterpreneur-enterpreneur Indonesia. Baik skala kecil maupun besar. Bidang-bidang yang biasanya kami kerjakan antara lain pembuatan signage dan sign system, berbagai bentuk awards dan trophy, wayfinding, neon box, acrylic fabrication, display dan sebagainya. Selain tentu saja jasa laser cutting, engraving, etching dan sebagainya.

Selain mendukung promosi perusahaan, kami juga membuka kerjasama dengan banyak komunitas kreatif dan seni. Kami percaya langkah besar selalu dimulai dari langkah kecil. Karena itu, kami tidak ragu mencoba teknik-teknik baru dalam merealisasikan ide-ide liar Anda. Di Gusto Sign, kami menaruh “create” dalam kata “creativity.”

Leave a comment