Book and Stationaries by Label Ink x Gusto Sign

Notebook atau buku catatan memang bukan barang aneh. Bahkan sedari kecil kita sudah akrab dengannya. Walaupun era digital menawarkan segudang teknologi pencatat modern, tapi sebuah buku selalu memberi sentuhan berbeda. Terutama karena di dalam buku catatan terpampang manis tulisan tangan dan berbagai coretan berkesan lainnya. Unsur personal ini juga kemudian menumbuhkan trend notebook yang unik. Selain menoreh ide, buku catatan atau notebook kini dipakai sebagai ikon penunjang gaya dan identitas.

Kolaborasi antara fungsi dan estetika inilah yang coba diramu Label Ink. Sebuah brand notebook asal tanah air yang namanya sudah terkenal di kalangan pegiat kata. Rangkaian notebook Label Ink terdiri dari buku tamu, buku sketsa, buku catatan, hingga produk alat tulis lainnya. Semuanya dirangkum dalam dua sub-brand yaitu “Signature” dan “Label Think.” Dua brand yang banyak disukai kalangan pelajar, desainer, arsitek, sampai eksekutif. Dari segi desain, Label Ink banyak mengeksplor unsur seni yang kaya warna sekaligus mengangkat budaya lokal seperti batik.

Label Ink sendiri sudah seringkali bekerja sama dengan Gusto dalam memproduksi notebooknya. Brand ini termasuk salah satu brand yang banyak mengekploarasi teknik laser engrave di Gusto. Karena itu menyambut tahun 2013 yang akan datang, kami bersama Label Ink ingin merayakannya dengan mempererat kerja sama kami. Mulai pertengahan Desember ini, Anda dapat memesan notebook dengan ciri khas Anda pada Gusto Sign. Selain memilih dari katalog notebook yang sudah ada, Anda juga bisa mengirimkan desain Anda sendiri. Didukung oleh rangkaian material berkualitas, notebook Anda pun tampil menonjol di atas meja kerja. Selain notebook, Anda juga bisa memesan alat tulis lainnya seperti agenda, buku jurnal, notes, hingga dompet paspor dan sebagainya.

Selain melalui Gusto Sign, Anda bisa memperoleh notebook Label Ink di gerai-gerai Kinokuniya, Paper Clips, Gramedia tertentu, Togamas dan beberapa tempat lain. Silakan lihat daftar gerai di sini.

2 thoughts on “Book and Stationaries by Label Ink x Gusto Sign

  1. Pingback: Sampul Kulit Bergrafir untuk Notebook | Gustosign's Weblog

  2. Pingback: Bersantai di Atap Bandung ala Sub.Lime Gino Feruci | Gustosign's Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s