Gusto Pictures, When Passion Meets Professionalism (Part 2)

Pada bagian pertama artikel ini, kami telah memaparkan beragam produk audio visual yang ditawarkan Gusto Pictures. Kali ini kami akan membahas siapa yang bertanggung jawab dibalik layar Gusto Pictures. Walaupun baru terbentuk di awal tahun 2015 ini, divisi Gusto Pictures dibentuk oleh profesional-profesional muda di bidang cinematografi. Masing-masing personel merupakan key person yang berperan penting dalam karya-karya Gusto Pictures.

Divisi Gusto Pictures terdiri dari Hengky, Adhitya, Angga, Agus, dan Sonny. Sebagai TVC expertise,  Agus berperan sebagai Director of Photography. Angga yang berpengalaman dalam pembuatan video tentang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) berperan sebagai Editor merangkap Line Producer. Posisi Producer diisi oleh Adhitya yang ahli di bidang sound system. Sementara posisi sutradara atau Director diisi oleh Sonny. Tak lupa owner Gusto Sign Hengky yang berperan sebagai Executive Producer.

Gusto Pictures - Behind The Scene

Kelima personel divisi Gusto Pictures berperan rangkap sebagai Creative, karena tahap brainstorming ide karya-karya mereka dikerjakan bersama-sama. Bagaimana meramu ide dan mewujudkannya ke dalam suatu audio visual yang menarik dan attraktif merupakan keahlian dari divisi Gusto Pictures ini. Seperti arti kata Gusto, passion mereka dalam bidang cinematografi menyatukan mereka dan merupakan bekal penting dalam pembentukan divisi Gusto Pictures ini.

Passion dari semua personel divisi Gusto Pictures dapat terlihat dalam project pertama mereka yaitu video persembahan untuk Peringatan Konferensi Asia Afrika (Asian African Conference Commemoration/AACC) bulan April lalu. Tema yang diangkat dalam pengambilan gambar video ini adalah indahnya keberagaman etnis dan budaya Indonesia.

Didasari oleh kecintaan terhadap Kota Bandung sebagai kota diadakannya Konferensi Asia Afrika (KAA) pertama tahun 1955 lalu, dan sebagai kota diadakannya perayaan 60 tahun KAA, syuting video tribute to AACC 2015 dilakukan di berbagai sudut Kota Bandung. Kawasan Asia Afrika, alun-alun, dan Braga, dari mulai Gedung Merdeka (Museum KAA) yang bersejarah, pasar murah meriah di Kota Kembang, sampai dengan kios-kios penjual uang kuno, dikemas oleh Gusto Pictures dalam video yang apik ini.

Source:
You Tube:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s