FGD Expo 2015: Pesawat Luar Angkasa Gusto Sign

Berawal dari tahun 2003, Forum Graphic Design Expo (FGD Expo) adalah pameran grafika terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Sejak awal, pameran yang berkonsep teknologi, kreativitas, dan desain ini menjadi wadah bagi para profesional untuk memajang karya kreatif dan para manufaktur untuk memperkenalkan teknologi terbaru mereka. Bisa dibilang event ini mempresentasikan masa depan industri kreatif dan grafis yang akan populer di Indonesia.

Dengan slogan “Tech Provoke!”,  FGD Expo 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 6 sampai 9 Agustus lalu ini mengangkat tema teknologi mutakhir di bidang grafis, termasuk diantaranya teknologi 3D Printing dan LED. Pada FGD Expo seluas 15.000 m2 ini pengunjung dan partisipan pameran dapat menemukan beragam produk dan teknologi mutakhir dari industri percetakan, packaging, penerbitan, dan promosi.

Event yang telah berlangsung tujuh kali ini juga disemarakkan dengan seminar, workshop, dan konferensi bisnis yang menghadiri para pembicara dari kalangan inovator, kreator, dan praktisi di berbagai industri. FGD Expo kali ini juga dilengkapi pameran yang memajang hasil karya dari para pemenang Asia Student Package Design Competition (ASPaC) 2014, sebuah kompetisi desain kemasan yang diikuti oleh para mahasiswa dari negara-negara di Asia.

Gusto Sign ikut meramaikan FGD Expo kali ini yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Kehadiran Gusto Sign untuk kelima kalinya pada event nasional ini juga bertujuan untuk memperkenalkan divisi baru kami yaitu divisi digital. Kami hadir dengan booth yang didesain layaknya interior spaceship (pesawat luar angkasa) dengan berbagai macam digital signage yang menyatu dengan interior booth.

Gusto Sign - FGD Expo (1)

Booth ‘spaceship’ kami didominasi oleh warna putih dengan aksen warna jingga sesuai corporate colour Gusto Sign. Kesan futuristik sangat terasa begitu memasuki booth kami, dan para pengunjung dapat melihat beragam produk andalan kami yang ditempatkan pada display di sepanjang backdrop. Dari mulai signage, trophy, produk-produk hasil laser cutting, sampai acrylic fabrication, pengunjung dapat melihat kualitas dan detail karya project-project Gusto Sign.

Gusto Sign - FGD Expo (2)

Pada FGD kali ini kami juga memperkenalkan divisi baru yaitu divisi digital, dengan produknya berupa Digital Signage. Pengunjung dapat melihat contoh digital signage, tidak hanya bentuknya namun juga beserta content yang kami tawarkan. Gusto Sign kembali bekerja sama dengan Neuborn dalam keikutsertaan dalam FGD tahun ini, karenanya terdapat display POP dari Neuborn yang ditempatkan strategis di depan booth.

Gusto Sign - FGD Expo (3)

Salah satu spot unik yang menarik perhatian pengunjung adalah piramida berisi hologram yang merupakan terobosan baru dari divisi digital kami. Pengunjung dapat melihat beberapa contoh content hologram hasil karya Gusto Sign. Menarik bukan?

Gusto Sign - FGD Expo (4)

Gusto Sign - FGD Expo (5)

FGD Expo tahun 2015 ini sarat akan pengenalan beragam teknologi termutakhir yang dapat membuat kita terpana, dan Gusto Sign bangga dapat kembali berpartisipasi pada event kekinian ini. Sampai jumpa pada FGD Expo 2017, segenap tim kami yang manis dan ramah akan kembali menyapa Anda!

Source:
Website FGD Expo: www.fgdexpo.com
http://www.fgdexpo.com/company-profil-gustosign.html
Facebook The Japan Foundation, Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s