Trophy Acrylic untuk Atria Hotel & Conference Magelang

Industri perhotelan dan pariwisata ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa terpisahkan. Bila terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke suatu tempat wisata, tingkat hunian di beragam hotel juga akan meningkat. Begitu pula sebaliknya, pariwisata dapat berkembang dengan baik dengan dukungan industri perhotelan.

Pembangunan dan investasi perhotelan di Indonesia beberapa tahun belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Tahun 2014 lalu negara kita menempati posisi ketiga tertinggi di kawasan Asia Pasifik dalam hal pembangunan hotel-hotel baru. Salah satu alasan utamanya adalah peningkatan jumlah wisatawan mancanegara yang terus meningkat sejak satu dasawarsa terakhir.

Salah satu grup perhotelan yang menyadari hal ini adalah Parador Hotels & Resorts. Grup perhotelan ini sedang melakukan pembangunan hotel secara besar-besaran di berbagai kota di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 99 hotel menjadi target investasi Parador Hotels selama kurun waktu 2012 sampai dengan 2024.

Parador Hotels & Resorts mengawali pembangunan hotel mereka dengan membangun hotel The Aston Paramount Serpong Hotel and Conference Center pada tahun 2010, yang kini mengalami rebranding menjadi Atria Hotel Gading Serpong. Grup perhotelan yang didirikan oleh PT. Paramount Enterprise ini saat ini menaungi lima brand hotel yaitu Atria Hotel, Vega Hotel, Ara Hotel, Fame Hotel, dan Starlet Hotel.

Tingkat hospitality yang baik merupakan syarat hotel yang sukses dan banyak dikunjungi. Karenanya Parador Hotels & Resorts selalu memberikan training bagi para staffnya. Tak hanya itu, secara berkala grup perhotelan ini memberikan penghargaan bagi hotel-hotelnya yang berprestasi diantaranya penghargaan Highest Training Hour.

Trophy - Gusto Sign (1)

Gusto Sign dipercaya dalam pembuatan trophy untuk penghargaan ini. Berbahan acrylic transparan setebal 15 milimeter, body trophy dibentuk menjadi huruf Parador sementara base trophy dibuat menjadi bentuk oval. Proses pembentukan trophy ini melibatkan teknik laser cutting. Pada bagian base, detail penghargaan diproses melalui teknik laser engraving kemudian di-fill dengan cat berwarna biru. Trophy ini dianugerahkan kepada Atria Hotel & Conference Magelang yang mengadakan training dengan jam terbanyak sepanjang tahun 2013-2014.

Trophy - Gusto Sign (2)

Sources:
https://parador-hotels.com/
http://properti.kompas.com/read/2015/02/08/200000921/.Booming.Hotel.di.Indonesia.Terjadi.Kurun.2015-2018
http://enciety.com/news-item/industri-perhotelan-dan-tren-pariwisata-di-indonesia-2/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s