Acrylic Fabrication, Display Mahar Unik bagi Pecinta Film

Hari pernikahan merupakan hari yang ditunggu-tunggu tidak hanya bagi kedua pasangan yang saling mengikat janji, namun juga bagi keluarga besar mereka yang turut berbahagia. Karenanya persiapan pesta atau resepsi pernikahan umumnya melibatkan keluarga besar dari mulai kedua orang tua dan besan sampai sanak saudara.

Beberapa hal dapat disiapkan untuk hari H oleh keluarga terdekat seperti mengurus pemesanan catering, gedung, dan dekorasi, namun beberapa hal lainnya yang essensial sebaiknya diurus oleh kedua pasangan yang akan menikah secara langsung. Misalnya saja pemilihan cincin kawin, menghapal janji pernikahan atau ijab kabul, atau juga persiapan mahar pernikahan seperti yang dilakukan salah satu klien kami, Rizki Dwianda.

Rizki menyiapkan sendiri mahar pernikahan beserta display-nya yang unik. Gusto Sign turut membantu mewujudkan ide kreatif Rizki menjadi sesuatu yang tidak hanya berfungsi memajang mahar yang ia berikan pada orang tercinta, namun juga terasa sangat personal. Film merupakan dunianya, dan ia memilih tema ini untuk display maharnya.

Display mahar berukuran 30 cm x 43 cm berupa acrylic fabrication ini berbentuk seperti clapperboard, yaitu papan yang biasa diketukkan saat proses syuting sebuah film untuk menandai sebuah adegan dimulai. Display mahar unik ini terdiri dari tiga panel acrylic transparan dengan acrylic berwarna hitam sebagai base.

Wedding Trophy - Gusto Sign (1)

Ketiga panel acrylic transparan diproses melalui teknik laser cutting, dan teknik laser engraving diterapkan pada salah satu panel untuk menggrafir motif stripes yang khas dari clapperboard, dengan aksen bentuk hati sebagai pemanis. Laser engraving kembali diterapkan pada bagian bawah acrylic transparan untuk menggrafir nama pasangan yang menikah yaitu Rizki dan Lifta, berikut tanggal pernikahan mereka, yang kemudian di-fill warna keemasan hingga berkesan mewah.

Wedding Trophy - Gusto Sign (2)

Penjepit berupa pen iklan digunakan untuk menyatukan ketiga panel acrylic transparan tersebut, untuk menjaga agar mahar berupa tujuh koin dinar emas yang Rizki siapkan tetap pada tempatnya. Setelah itu acrylic transparan dipasangkan kepada base agar display mahar dapat berdiri dengan sempurna.

Menarik bukan, display mahar berupa acrylic fabrication ini? Bila Anda tengah menyiapkan hari pernikahan, Anda dapat menghubungi Gusto Sign untuk membantu dalam pembuatan tempat mahar serupa, seperti yang pernah kami buat juga sebelumnya di sini. Dengan senang hati tim kami akan membantu dalam persiapan hari bahagia Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s