Hang Tag Simpel untuk Etiquette Indonesia

Etiquette, berasal dari Bahasa Perancis yang juga diserap menjadi Bahasa Inggris, disadur ke dalam Bahasa Indonesia menjadi “Etiket”, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti tata cara (adat sopan santun, dan sebagainya) dalam masyarakat beradab dalam memelihara hubungan baik antara sesama manusianya. Kata ini dalam Bahasa Perancis juga berarti secarik kertas yang disematkan pada kemasan barang, yang biasa kita sebut dengan label atau tag.

Kata ini dijadikan duo fashion designer Cynthia Rudiyanto dan Ameria menjadi nama butik mereka. Etiquette menyediakan beragam cocktail dress, evening gown, bahkan gaun adibusana yang cantik dan menawan. Kedua desainer ini percaya koleksi gaun mereka akan menunjang good manners dan penampilan para wanita yang mengenakannya.

Bila Anda para wanita berkunjung ke blog Etiquette di sini, bisa dipastikan Anda jatuh cinta pada koleksi busana yang Etiquette tawarkan. Gaun-gaun berwarna pastel yang feminin, ball gown berpotongan dada rendah yang seksi sekaligus anggun, sampai ready-to-wear dress berpotongan simpel namun kaya akan detail, akan memanjakan mata Anda. Selain free consultation dan styling sebagai nilai jual produk-produk mereka, Etiquette juga menawarkan penyewaan gaun adibusana untuk acara-acara pemotretan seperti pre-wedding.

Gusto Sign telah beberapa kali bekerja sama dengan beragam fashion designer baik desainer muda maupun desainer papan atas di Indonesia dalam menunjang karya-karya mereka. Kali ini jasa laser cutting dan laser engraving yang kami tawarkan diaplikasikan pada pembuatan hang tag Etiquette. Terdapat tiga tipe hang tag yang dipesan Cynthia, masing-masing dengan material yang berbeda yaitu acrylic, hardcover, dan gravoply.

Hang Tag - Gusto Sign

Teknik laser cutting diterapkan dalam pembuatan hang tag berbahan acrylic transparan, dan hang tag berbahan hardcover berwarna hitam diproses melalui teknik laser engraving. Bentuk hang tag yang simpel sangat cocok untuk melengkapi koleksi busana Etiquette yang mewah dan elegan.

Laser Cutting Engraving - Gusto Sign (1)

Sementara itu gravoply berwarna gold dipilih untuk hang tag ketiga, dan dibuat dari perpaduan kedua teknik tersebut. Gravoply dibentuk melalui proses laser cutting kemudian dikikis dengan teknik laser engraving sehingga memunculkan warna hitam yang kontras dengan warna keemasan pada permukaannya.

Laser Cutting Engraving - Gusto Sign (2)

Etiquette Indonesia
Contact:
Email: etiquette.indonesia@gmail.com
WA/SMS: +6285 624 888 287
Line: cynandthecity
Instagram: @etiquette_indonesia
Facebook: www.facebook.com/etiquetteindonesia
Blog: www.etiquettewomen.blogspot.com
Website: www.etiquetteindonesia.com
Sources:
http://kbbi.web.id/etiket
http://en.wikipedia.org/wiki/Etiquette
http://www.etiquettewomen.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s