Wall Decoration Bertema Musik yang Unik

Musik adalah bahasa jiwa. Ia membuka rahasia kehidupan, membawa perdamaian, menghapuskan perselisihan.

-Kahlil Gibran-

Apapun genrenya, siapapun musisinya, rasa-rasanya semua orang dapat menikmati musik, baik hanya sekedar mendengarkan ataupun bisa memainkan instrumen musik. Meminjam kutipan dari penyair terkenal Kahlil Gibran di atas dimana ia mendefinisikan musik sebagai bahasa jiwa, musik dapat menyuarakan isi hati kita bahkan saat kita tidak berbicara satu patah kata pun.

Saat Anda sedang bergembira bersama teman-teman, kehadiran musik tentunya dapat menyemarakkan kebersamaan Anda. Banyak juga tipe orang yang hanya bisa fokus belajar ataupun bekerja bila ditemani oleh musik. Begitu pula saat sedang patah hati, saat tiba-tiba sebuah lagu sendu mengalun saat Anda sedang termenung, kadang Anda mendapati lagu tersebut sesuai dengan cerita cinta yang Anda alami 🙂

Kehadiran musik saat Anda beraktivitas sehari-hari bisa jadi merupakan sebuah keharusan, terutama bagi Anda para pecinta musik ataupun para musisi. Tidak ada salahnya Anda mewujudkan kecintaan pada musik dengan merubah interior rumah Anda menjadi bertemakan musik. Seperti contohnya beberapa ruangan dengan wall decoration unik di bawah ini.

Wall Decoration2

Wall Decoration1

Klien kami, Fatimah Azzahra menjadikan musik sebagai inspirasi pembuatan karya kreatif untuk memenuhi tugas akhir semester salah satu mata kuliahnya. Berkuliah di jurusan Desain Kriya Tekstil dan Mode di Universitas Telkom, Fatimah membuat wall decoration bertemakan musik yang unik ini. Wall decoration yang dibuat Fatimah berbentuk piano dengan aksesoris simbol-simbol yang ada dalam partitur musik seperti not balok dan treble chef atau kunci G.

Laser Cutting MDF - Gusto Sign (1)

Gusto Sign membantu Fatimah dalam pembuatan wall decoration berbahan MDF (Medium Density Fibreboard) ini. Teknik laser cutting diterapkan untuk membentuk piano yang asimetris, dan simbol-simbol not balok dan treble chef. Proses dilanjutkan dengan menerapkan teknik laser engraving untuk memberi detail pada wall decoration.

Laser Cutting MDF - Gusto Sign (2)

Tertarik untuk membuat wall decoration bertemakan musik untuk interior rumah Anda? Pilihlah desain dan material yang Anda inginkan dan percayakan pembuatannya kepada tim kami. Bagi Anda yang piawai memainkan alat musik, Anda bisa memilih bentuk alat musik favorit Anda sebagai bentuk dasar dari wall decoration yang diinginkan. Anda dapat mengandalkan Gusto Sign untuk membantu proses produksi wall decoration dengan jasa laser cutting-engraving atau beragam teknik produksi lainnya yang kami tawarkan.

Image Sources:
http://www.houzz.com/photos/1921500/The-Vail-eclectic-kids-denver
http://homemydesign.com/2012/20-inspiring-music-themed-bedroom-ideas/minimalist-bedroom-design-with-music-themed-ideas/
http://www.houzz.com/photos/118109/Handrail-contemporary-staircase-phoenix

2 thoughts on “Wall Decoration Bertema Musik yang Unik

  1. Pingback: Laser Cut Synthetic Leather untuk Sepatu Metalik yang Unik | Reklame | Neon Box | Laser Cutting Indonesia | Signage

  2. Pingback: Teknik Laser dan Print On Material, Pilihan Tepat untuk Karya Kreatif Mahasiswa | Reklame | Neon Box | Laser Cutting Indonesia | Signage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s