Compact Slim Light untuk Labbaik Chicken

Restoran cepat saji atau fast food merupakan salah satu tujuan kuliner yang banyak dikunjungi di Indonesia. Selain karena pelayanannya yang cepat, menu yang disajikan di resto tipe ini umumnya merupakan menu makanan favorit yang diminati banyak kalangan dari anak-anak, para remaja, bahkan orang dewasa.

Saat mendengar kata fast food, brand apa yang langsung terlintas di benak kita? Umumnya kita langsung teringat KFC atau McDonald, dua brand resto fast food populer yang berasal dari negara Paman Sam. Padahal dewasa ini banyak para wirausaha tanah air yang telah sukses mengembangkan resto fast food di nusantara.

Salah satunya adalah Zaki Lukman Hakim, pemilik dari Labbaik Chicken. Dengan kepiawaiannya mengembangkan usaha kuliner dengan menu andalan ayam goreng tepung, Zaki yang sekaligus adalah peracik bumbu Labbaik Chicken ini sukses membuka cabang di berbagai kota di Indonesia diantaranya Bandung, Cilegon, Tangerang, Surabaya, Serang, sampai ke pulau Sumatra yaitu Pekanbaru dan Bengkulu.

Ekspansi resto fast food yang satu ini dilakukan dengan sistem cabang dan juga franchise. Bila Anda ingin mulai berwirausaha di bidang kuliner, Labbaik Chicken dapat menjadi salah satu pilihan. Menu ayam goreng tepung beragam varian menu lainnya seperti sosis bakar, spaghetti, burger, dan pizza menjadi andalan untuk mendatangkan para pelanggan yang ingin bersantap di resto fast food namun dengan selera asli Indonesia.

Sama halnya dengan resto fast food kelas dunia, Labbaik Chicken paham betul dengan permainan warna yang tepat untuk urusan interior restonya. Perpaduan warna merah dan kuning yang menurut teori psikologi warna dipercaya dapat meningkatkan selera makan, menghiasi interior setiap cabangnya. Selain food counter dan cashier, interior Labbaik Chicken dilengkapi dengan menu board yang terpasang di dinding agar para pelanggan dapat memilih menu makanan favorit dengan mudah.

Gusto Sign dipercaya dalam pembuatan menu board untuk cabang Labbaik Chicken di Tangerang. Menu board berupa Compact Slim Light (CSL) berukuran 300 cm x 80 cm dipilih agar bila ada perubahan atau tambahan menu, menu dapat dengan mudah diganti. Berbahan acrylic transparan dengan frame dilengkapi LED untuk pencahayaan, Compact Slim Light tampak eye-catching menghiasi area depan resto Labbaik Chicken ini.
Compact Slim Light - Gusto Sign

Labbaik Chicken
Perumahan Citra Raya Blok Park View
Y01/12 Tangerang – Banten
Open Hours: 06.30 – 22.00
085220000800 – 0811236699
Pin BB: 2B4C5C28
labbaikchicken@gmail.com
FB: labbaikchicken
Twitter: @labbaikchicken
Sources:
www.facebook.com/labbaikchicken
http://lcwki.weebly.com/blogspot.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s