Aplikasi Laser Engraving untuk Wood Fabrication

Bagi Anda yang merasa bukan morning person dan biasa melewatkan jadwal sarapan, aktivitas brunch mungkin jadi pilihan Anda sehari-hari. Apa sih brunch itu? Brunch adalah kombinasi dari kata breakfast dan lunch, secara harfiah dapat diartikan menjadi gabungan sarapan dan makan siang dalam satu waktu.

Berawal di Inggris pada abad ke-19, aktivitas brunch kemudian populer di Amerika Serikat mulai tahun 1930an. Menu brunch biasa diawali dengan sandwich dan kopi atau menu sarapan lainnya, kemudian dilanjutkan dengan main course yang lengkap. Brunch umumnya dilakukan di hari Sabtu dan Minggu, dimana hari-hari tersebut Anda biasanya bangun lebih siang dari hari-hari lainnya 🙂

Tertarik untuk ber-brunch ria? Bagi Anda yang berada di Ibukota khususnya di sekitar Jakarta Pusat, Anda bisa mampir ke Brown Bag Restaurant di kawasan Menteng untuk menikmati hidangan brunch yang lengkap. Resto ini dikenal dengan menu sandwich-nya yang beragam dari mulai roast chicken sandwich, steak sandwich, sampai tuna swiss sandwich.

Brown Bag Restaurant (2)

Selain western food yang menjadi andalannya, interior yang cozy juga dapat menjadi alasan berlama-lama nongkrong di resto ini. Resto yang namanya diambil dari kemasan kertas coklat (brown bag) yang mereka gunakan untuk pesanan delivery ini berkonsep homy dan natural dengan perpaduan antara dinding bata merah dan furnitur kayu dengan kursi, sofa dan lampu gantung yang colorful.

Kesan natural juga ditampakkan dari beragam aksesoris bernuansa kayu misalnya menu board di setiap meja, dan juga tissue & straws container. Gusto Sign dipercaya dalam proses grafir pada kedua aksesoris ini. Setelah board dan container diproduksi di Multi Kayu sebagai pengrajin furniture dan merchandise berbahan kayu, proses selanjutnya yakni teknik laser engraving untuk mengukir logo Brown Bag dilakukan di workshop Gusto.

Laser Engraving on Wood - Gusto Sign (1)

Laser Engraving on Wood - Gusto Sign (2)

Selain digunakan dalam pembuatan menu board dan tissue & straws container seperti contoh diatas, teknik laser engraving juga dapat diaplikasikan pada beragam aksesoris kebutuhan restoran lainnya, salah satunya adalah tatakan gelas atau beverage coaster seperti yang pernah kami bahas di sini. Bila Anda membutuhkan wood fabrication dengan dekorasi grafir seperti contoh-contoh diatas, baik bagi kebutuhan ruang makan di rumah maupun bisnis restoran Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Tim Gusto Sign akan dengan senang hati membantu Anda 🙂

Brown Bag – Deli & Restaurant Jakarta
Menteng Central Ground Floor
H.O.S Cokroaminoto No. 78-80
Jakarta
Open Hours:
Mon-Thu 10:00 am – 10:00 pm
Fri-Sat 10:00 am – 11:00 pm
Sun 10:00 am – 10:00 pm
 
Phone                 : (021) 2305000
Email                   : contactus@brownbag.co.id
Website              : www.brownbag.co.id
Facebook           : BrownBagID
 
Sources:
http://en.wikipedia.org/wiki/Brunch
https://www.facebook.com/BrownBagID/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s