Wedding Trophy Berbentuk Kompas bagi Alumnus Jurusan Geologi

Tren memberikan hadiah berupa trophy pada pernikahan sahabat masih terus bergulir di sekitar kita. Tim Gusto Sign sendiri kebanjiran pesanan wedding trophy sejak beberapa tahun lalu. Memberikan piala pernikahan kepada para sahabat bisa dibilang merupakan alternatif dari hadiah pernikahan umum seperti uang tunai ataupun peralatan rumah tangga.

Wedding trophy merupakan hadiah pernikahan yang istimewa, berbeda dari hadiah-hadiah lainnya yang umum diberikan saat teman dan kerabat menikah. Hal ini karena setiap piala pernikahan yang dibuat custom-made dan biasanya menyesuaikan dengan karakter sang penerima, karenanya terasa lebih personal.

Salah satu piala pernikahan yang pernah dibuat Gusto Sign diantaranya piala pernikahan berbentuk kompas yang dipesan Aldilla untuk teman kuliahnya akhir tahun 2011 lalu. Baru-baru ini Aldilla kembali memesan piala berdesain serupa bagi temannya yang menikah. Desain trophy menonjolkan bentuk kompas karena peralatan navigasi ini bisa dibilang merupakan item wajib bagi para mahasiswa jurusan Geologi.

Image

Body piala pernikahanbagi pasangan Albab dan Helna ini terbuat dari tiga layer acrylic. Pada layer pertama, material acrylic transparan diproses melalui perpaduan teknik laser cutting, laser engraving, dan juga cutting sticker. Bagian yang telah digrafir kemudian di-fill dengan cat gold. G7 merupakan akronim dari Geologi 2007, yang menunjukkan jurusan dan angkatan sang penerima.

Layer pertama dipasang di atas layer kedua yang terbuat dari acrylic berwarna coklat tua. Warna coklat dipilih karena menggambarkan warna tanah, dimana erat hubungannya dengan apa yang dipelajari oleh para mahasiswa Geologi. Kedua teknik laser kembali diterapkan pada layer ini, dilengkapi dengan filling cat gold bertuliskan ucapan selamat beserta waktu dan tempat pernikahan diselenggarakan.

Sementara itu nama pasangan yang berbahagia digrafir pada layer ketiga yang kembali diproses melalui teknik laser cutting dan engraving di atas acrylic transparan. Body piala tiga layer ini dipasang di atas base bermaterial acrylic hitam. Box dengan perpaduan warna hitam dan merah melengkapi wedding trophy berdesain unik ini. Selamat menempuh hidup baru bagi Albab dan Helna, semoga selalu berbahagia.

Image

Source:
http://iroiro78.blogspot.com/2012/11/three-layered-wedding-trophy.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s