Gusto Workshop Visit oleh Tiga Kampus Ternama

Pada bulan April lalu workshop Gusto Sign menerima kunjungan dari para mahasiswa dari tiga perguruan tinggi ternama di Indonesia. Agenda kunjungan berisi presentasi dan workshop tour berupa pengenalan mesin-mesin produksi dan jasa laser yang disediakan oleh Gusto.

Kunjungan pertama dilakukan oleh para mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya pada tanggal 24 April lalu. Sejumlah 19 orang peserta kunjungan termasuk satu orang dosen pembimbing tiba di workshop Gusto di Bandung. Acara kunjungan berdurasi 2 jam tersebut diisi dengan sesi presentasi dan Tanya jawab mengenai pengenalan tentang Gusto Sign dan pengenalan mengenai produk-produk serta beragam material yang digunakan.

Didampingi oleh tim marketing dan produksi Gusto, para mahasiswa dari jurusan Desain Komunikasi Visual tersebut juga diajak untuk tour mesin dan workshop. Peserta terpukau terutama dengan mesin Flora untuk produksi print on material (POM) dan mesin laser cutting Otto bahkan ada mahasiswa yang bertanya harga mesin Flora karena ingin bisa membelinya suatu saat nanti 🙂

Image

Gusto kembali menerima kunjungan universitas pada tanggal 29 April lalu. Kali ini datang dari para mahasiswa Universitas Telkom Bandung jurusan Kriya Textile dan Mode. Peserta sejumlah 14 orang termasuk dua orang dosen tersebut sangat antusias ketika melihat demonstrasi mesin-mesin Gusto, terutama pada saat demo laser cutting pada softcover.

Image

Image

Selain pengenalan produk dan mesin-mesin berteknologi tinggi yang ada di workshop Gusto, tim marketing kami juga membawakan presentasi mengenai fashion dan penerapan teknik laser untuk produk-produk fashion, dimana hal ini sangat sesuai dengan bidang studi para peserta. Workshop visit juga diselingi dengan sesi tanya jawab dan kuis, dan peserta yang dapat menjawab kuis diberikan merchandise menarik sebagai hadiahnya.

Raffles Design Institute juga mengunjungi workshop Gusto Sign, tepatnya pada tanggal 30 April lalu. Sepuluh orang mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual dan satu orang dosen dari perguruan tinggi di Jakarta tersebut juga didampingi oleh tim marketing kami yang membawakan presentasi pengenalan produk-produk dan mesin-mesin Gusto.

Image

Antusias para peserta terlihat jelas saat presentasi pengenalan material, karena ternyata para mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa tingkat akhir sehingga membutuhkan banyak informasi mengenai material yang akan mereka gunakan untuk tugas akhir yang sedang mereka siapkan. Saat sesi tanya jawab dan kuis, kejutan diberikan oleh tim marketing Gusto berupa pemberian merchandise menarik pada seluruh peserta karena semua peserta dianggap sangat aktif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kuis.

raffles1

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan tour workshop dan demo mesin-mesin Gusto. Lagi-lagi para peserta terpukau terhadap kecanggihan mesin laser cutting sampai peserta minta demo laser diulang terutama untuk diabadikan sebagai foto dan video. Bapak dosen Ziad Risqi atau yang akrab dipanggil Pak Emenk bahkan mengutarakan keinginannya untuk menjadwalkan kunjungan lagi untuk mahasiswa dari tiga jurusan lain di Raffles Design Institute. Ditunggu kedatangannya di workshop Gusto 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s