Display Acrylic untuk Light Saber Para Pecinta Star Wars

Bagi Anda pecinta film fantasi Star Wars, tentunya tidak asing lagi dengan light saber, senjata fiksi para karakter pada film ciptaan George Lucas tersebut. Pedang yang mengeluarkan energi berbentuk cahaya beraneka warna tersebut digunakan saat adegan-adegan duel diantara Jedi, para tokoh protagonis di film Star Wars dengan para tokoh antagonis yang disebut Sith.

Kecintaan pada Star Wars memunculkan berbagai fanboy di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Kota Bandung. Aldo Khalid, klien kami yang merupakan salah seorang penggerak komunitas Urban Jedi, menciptakan sendiri light saber untuk berbagai turnamen yang diikuti komunitas tersebut. Urban Jedi sendiri merupakan komunitas para fanboy dan fangirl Star Wars yang kerap menjuarai turnamen light saber di berbagai event Star Wars di Indonesia.

Custom-made light saber buatan Aldo yang diberi nama Sinar Saber ini terbuat dari perpaduan berbagai material misalnya aluminium atau juga PVC sebagai base/gagangnya. Untuk melengkapi light saber, pemilik toko mainan hobi Zero Toys ini memesan kepada Gusto Sign display yang terbuat dari material acrylic transparan setebal 5 milimeter. Display setinggi 13 sentimeter ini dibuat melalui teknik laser cutting berdasarkan desain dengan pola-pola khas Star Wars.

Image

Image

Bagi Anda para pecinta Star Wars dan ingin memiliki Sinar Saber, silahkan menghubungi Aldo Khalid melalui Twitter ataupun Facebook. Lengkapi light saber dengan display yang menarik agar terpajang cantik di rumah Anda. Hubungi Gusto Sign untuk pembuatan produk-produk acrylic fabrication seperti display light saber di atas dan kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam pembuatan display sesuai desain yang Anda inginkan.

Sinar Saber by godoftoy
Twitter: @godoftoy (Aldo Khalid)
Facebook : Zerotoys Bandung / Urban Jedi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s