Alternatif Wedding Invitation dari Veneer, Pilihan Cantik Nan Eksklusif

Kartu undangan pernikahan berbahan kertas untuk hari bahagia Anda? Tentu sudah biasa. Cobalah memilih material lain yang dapat dikreasikan untuk wedding invitation yang eksklusif. Salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda adalah kartu undangan berbahan veneer.

Bagi Anda yang belum begitu paham mengenai material ini, veneer adalah lembaran kayu tipis yang dihasilkan dari pengupasan berbagai jenis pohon kayu, umumnya dengan ketebalan kurang dari 3 milimeter. Permukaan veneer bervariasi tergantung dari asal pohonnya, misalnya oak, teak (jati), maple, atau beech. Material ini terutama digunakan untuk furnitur, karena thickness-nya yang sangat tipis maka veneer dilapisi dengan material kayu olahan lainnya seperti MDF, plywood atau tripleks, dan particle board.

Kini dengan teknik laser yang canggih, Anda dapat mengaplikasikan laser engraving di atas veneer untuk kebutuhan kartu undangan. Salah satu project Gusto baru-baru ini adalah pembuatan wedding invitation untuk klien kami, Tata Nona yang menikah 16 Februari lalu.

Image

Kartu undangan berbahan MDF dan dilapisi veneer jenis maple ini berukuran 20 cm x 20 cm. Teknik laser engraving diterapkan pada dua sisinya. Sisi depan kartu memuat nama dan inisial kedua pasangan ini, sedangkan sisi belakang memuat detail undangan pemberkatan dan resepsi pernikahan pasangan yang menikah di Kota Semarang ini.

Selain kartu undangan, the bride, Tata Nona juga memesan plakat pernikahan sebagai souvenir bagi kedua insan berbahagia ini. Plakat berbahan sama dengan kartu undangan ini digrafir di satu sisinya saja. Desain pohon yang cantik melengkapi The Vow atau janji pernikahan yang digrafir di atas plakat ini.

Image

Bila Anda ingin mengetahui harga kartu undangan dan plakat pernikahan berbahan veneer seperti karya kami diatas, silahkan menghubungi tim marketing Gusto. Persiapkan desain kartu undangan Anda sedini mungkin agar hasilnya optimal. Idealnya perencanaan menyiapkan wedding invitation dilakukan minimal 3 bulan sebelum hari H, agar Anda memiliki cukup waktu mendesain dan memilih kartu undangan yang Anda dan pasangan inginkan. Kirimkan desain Anda ke estimate@gustosign.com. Dengan senang hati kami akan melayani kebutuhan wedding invitation Anda.

One thought on “Alternatif Wedding Invitation dari Veneer, Pilihan Cantik Nan Eksklusif

  1. Pingback: Wedding Ring Box, Aksesoris Pelengkap Hari Bahagia | Reklame | Neon Box | Laser Cutting Indonesia | Signage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s