Classic Small Cabinet, Kreasi Cantik untuk Packaging Photo Album

Seiring perkembangan teknologi dalam dunia fotografi dan photo-printing, dokumentasi atas momen-momen penting dalam hidup kita pun berkembang dari masa ke masa. Saat kecil dahulu kita melihat kumpulan foto orangtua ataupun kakek nenek kita dalam sebuah album foto klasik. Album berupa kumpulan lembaran hardpaper yang dilapisi plastik transparan kemudian foto-foto yang telah dicetak di atas photo paper disusun rapi dan direkatkan oleh plastik transparan tersebut di setiap halaman. Jenis album foto ini dinamakan dengan istilah sticky photo album.

Sticky Album

Teknologi digital photo-printing kini memungkinkan foto dicetak langsung pada setiap jenis hardpaper yang kemudian dijadikan sebuah album layaknya buku. Album jenis ini banyak disediakan oleh para studio foto profesional terutama untuk para customer yang menginginkan momen bahagia mereka terkumpul dalam satu album, misalnya wedding photo album.

Wedding-Book-Sample

Dewasa ini studio foto profesional tidak hanya mencetak album foto secara digital namun juga mengemas album foto tersebut dengan packaging yang mewah. Para customer dimanjakan dengan beragam packaging photo album yang variatif dan hal ini menjadi salah satu nilai plus studio foto profesional dalam menjual jasanya.

Tim Gusto terlibat dalam pembuatan packaging photo album oleh klien kami, Tommy Salim dari Tom Photography. Packaging eksklusif berupa box dengan model small cabinet merupakan pilihan dari studio foto yang berlokasi di Bandung ini.

Image

Small cabinet dengan desain kaki yang klasik ini terbuat dari bahan MDF yang di-finishing cat duco berwarna putih. Tempat untuk album foto terdapat pada bagian atas yang dapat dikunci dengan plat stainless dan pada laci di bagian bawah sehingga secara keseluruhan cabinet ini dapat memuat dua buah album foto.

Image

Packaging photo album yang eksklusif merupakan tren tersendiri di dunia fotografi dewasa ini. Bila Anda mempunyai usaha jasa fotografi dan ingin memberi nilai lebih atas hasil karya Anda, mengemas album foto dengan eksklusif seperti contoh di atas merupakan salah satu langkah kreatif yang dapat ditempuh untuk mengembangkan bisnis.

Anda bisa mendiskusikan ide packaging dengan customer untuk membuat desain yang cocok dengan karakter customer Anda. Kemudian bawalah desain Anda ke workshop Gusto dan tim kami akan dengan senang hati terlibat dalam pembuatan packaging photo album Anda.

Image Sources:
http://belogerin.blogspot.com/2011/11/diy-project.html
http://www.dawnwhiteweddings.co.uk/weddings/albums/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s