Compact Slim Light untuk Richeese Factory

Bagi Anda penggemar keju, tentunya tidak asing lagi dengan merk Richeese. Produsen makanan ringan dengan keju sebagai andalannya ini melebarkan sayap usahanya dengan mengembangkan restoran fast food yang dinamakan Richeese Factory. Resto ini pertama kali dibuka di Bandung tahun 2011 lalu tepatnya di Paris Van Java Mall.

Selain nuansa interior yang berwarna cerah, ciri khas restoran-restoran fast food yaitu menu board yang berada di atas area counter. Saat melakukan pemesanan di counter, kita sebagai pelanggan hampir selalu membaca pilihan makanan yang tersedia di menu board sebelum memutuskan apa yang akan dipesan. Kali ini tim Gusto dipercaya untuk membuat menu board untuk cabang Richeese Factory yang baru dibuka di Jalan Padjadjaran Bandung.

Menu Board berupa Compact Slim Light (CSL) berukuran 50 cm x 70 cm untuk Richeese Factory ini dibuat dari beragam material yang cukup kompleks diantaranya dua lembar acrylic transparan setebal 3 milimeter, lampu LED, trafo, serta frame alumunium.

Image

Pembuatan Compact Slim Light ini dilakukan dengan menerapkan proses grafir dengan sistem LGP pada salah satu lembar acrylic transparan, agar cahaya dari lampu LED terpancar pada menu board. Kemudian acrylic tersebut disatukan dengan acrylic lain sebagai penahan visualnya, dan dijepit dengan menggunakan frame alumunium.

Image

Klien kami sangat puas dengan hasil menu board yang Gusto produksi. Kami segenap tim Gusto mengucapkan terima kasih kepada Richeese Factory yang telah bekerja sama dengan baik selama beberapa tahun terakhir. Semoga Richeese Factory terus berkembang menjadi restoran fast food terdepan di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s