Display Acrylic untuk Mas Kawin

Hari pernikahan adalah salah satu hari bahagia yang tentunya ditunggu-tunggu oleh setiap calon pengantin. Berbagai persiapan dilakukan kedua calon pengantin beserta keluarga untuk penyelenggaraan akad nikah dan juga resepsi pernikahan. Salah satu esensi dari pernikahan adalah mahar pernikahan atau yang biasa disebut mas kawin.

Dewasa ini tren yang terjadi di antara pasangan calon pengantin yang akan menikah adalah menyiapkan mas kawin dengan nominal sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Selain emas perhiasan, uang tunai merupakan mas kawin favorit di antara pasangan calon pengantin karena nominalnya dapat dengan mudah disesuaikan dengan tanggal pernikahan yang akan mereka kenang seumur hidup.

Salah satu klien kami yang baru menikah awal Desember lalu, Innama dan Koko, juga memilih uang tunai sebagai salah satu mas kawin untuk pernikahan mereka. Mereka memilih uang kuno yang nominalnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka yaitu 7 Desember 2013. Tim Gusto dipercaya untuk membantu pasangan muda ini dalam pembuatan display mas kawin tersebut.

Display yang tergolong kategori acrylic fabrication ini terdiri dari dua bagian utama yaitu body dan base. Uang tunai yang terdiri dari 7 lembar pecahan sepuluh ribu rupiah, 1 lembar pecahan seribu rupiah, 2 lembar pecahan seratus rupiah, 1 lembar pecahan sepuluh rupiah, dan 3 lembar pecahan satu rupiah ini disusun secara berurutan dari atas ke bawah di atas acrylic transparan yang menjadi material utama body display. Dua sisi acrylic transparan yang dibentuk melalui teknik laser cutting mengapit uang tunai tersebut agar uang tetap pada tempatnya. Skrup jenis peniclan yang dipasang di ujung sisi-sisi acrylic melengkapi display ini agar uang tunai yang diapit tidak bergeser kemana-kemana.

Image

Bagian base berbentuk limas trapesium diproses dari material acrylic hitam. Nama pasangan pengantin beserta tanggal pernikahan mereka di-grafir di atas acrylic melalui teknik laser engraving. Setelah proses grafir selesai, kesan mewah diciptakan dengan melengkapi grafiran dengan filling cat gold. Bagian body display dipasang di atas base dengan terlebih dahulu melubangi base sesuai dengan ketebalan body display.

Image

Display mas kawin yang cantik nan elegan ini tentunya cocok untuk dipajang di tempat tinggal pasangan pengantin baru ini. Selamat atas pernikahannya, Innama dan Koko, selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia selamanya. Bagi Anda para calon pengantin yang terinspirasi dengan acrylic fabrication produksi Gusto seperti display mas kawin ini, hubungi kami untuk mewujudkan ide-ide kreatif dalam rangka persiapan hari bahagia Anda.

One thought on “Display Acrylic untuk Mas Kawin

  1. Pingback: Acrylic Fabrication, Display Mahar Unik bagi Pecinta Film | Reklame | Neon Box | Laser Cutting Indonesia | Signage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s