Laser Cut Wedding Invitation

Bagi Anda yang akan melangsungkan resepsi pernikahan dalam waktu dekat, tentunya berbagai hal perlu dipersiapkan dengan matang. Salah satu poin penting dalam resepsi Anda diantaranya adalah kehadiran tamu undangan. Menentukan siapa saja yang akan diundang bisa jadi merupakan dilema tersendiri bagi Anda dan juga keluarga, terutama karena jumlah undangan disesuaikan dengan kapasitas venue resepsi pernikahan Anda.

Satu tips dari kami adalah buatlah skala prioritas bagi siapa saja yang akan diundang. Perlu diingat bila orang tua Anda dan pasangan biasanya sudah punya daftar kerabat yang mau tidak mau harus diundang. Diskusikan terlebih dahulu total jumlah undangan dari kedua keluarga dan apakah sesuai dengan budget yang tersedia. Setelah itu Anda dan pasangan dapat menentukan daftar teman dan rekan kerja yang akan diundang.

Langkah selanjutnya adalah membuat kartu undangan. Idealnya wedding invitation sudah harus diterima calon tamu paling lambat dua minggu sebelum hari H. Hal ini agar para tamu undangan dapat merencanakan kedatangan mereka dari jauh-jauh hari. Anda pun tentu merasa kurang suka bila diundang di suatu acara dengan pemberitahuan mendadak, bukan?

Dalam membuat wedding invitation, diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan apa yang terpenting bagi kalian berdua. Apakah itu desain yang unik, material yang mewah, ataupun harga yang terjangkau. Bila budget Anda terbatas, be creative dan desainlah sendiri wedding invitation Anda! Cetak desain di atas kertas pilihan Anda sendiri, kemudian bila ada motif menarik pada desain Anda, datanglah ke workshop Gusto dan kami akan membantu mempercantik kartu Anda dengan teknik laser cutting ataupun laser engraving.

Laser Cut Invitation Card - Gusto Sign (1) Laser Cut Invitation Card - Gusto Sign (2)

Seperti wedding invitation klien kami dari Tasikmalaya ini yang tulisannya sudah dicetak di atas art paper dengan tinta merah marun. Penerapan teknik laser cutting yang dilakukan di atas cover kartu membuat aksen motif batiknya tampak menonjol dan mempercantik kartu undangan berwarna keemasan ini.

Laser Cut Invitation Card - Gusto Sign (3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s