Acrylic Clutch with Laser Cut Details

Acrylic sekarang sudah jadi material komoditi utama. Selain banyak dipakai untuk material display dan promosi, acrylic sekarang banyak ditampilkan dalam bentuk aslinya yang mempesona. Bahkan acrylic kini merambah dunia mode dunia. Tengok saja rancangan desainer ternama dunia, Charlotte Olympia berikut ini,

Pandora Clutch by Charlotte Olympia

Contoh lainnya bisa dilihat di jurnal-jurnal kami terdahulu seperti koper acrylic, material print dan sebagainya. Sedikit lebih detail dari koper acrylic yang terdahulu,kali ini acrylic dibuat jadi clutch modern yang chic. Clutch dibuat berbentuk kotak dengan sedikit bevel di sisinya. Sebagai penahan dipakai rantai dengan warna serasi. Rantai juga dipakai sebagai tali clutch, sedangkan penutupnya masih sama dengan koper terdahulu yaitu magnet snapper.

Untuk memberi karakter sekaligus mempercantik clutch, permukaan acrylic juga diproses memakai teknik laser-cut dengan desain sesuai keinginan. Tentu saja laser dilakukan sebelum acryluc dirangkai menjadi clutch. Hasilnya sungguh cantik. Clutch-clutch ini dirancang dan dipesan oleh staff Gusto Sign untuk hari raya kemarin.

acrylic clutch - gusto sign (2)

Anda pun bisa membuat acrylic clutch sendiri dengan desain sesuai keinginan. Kami selalu senang menerima desain unik dan tak ragu mewujudkannya. Eksplorasi dalam desain pastinya mampu mengeluarkan potensi mesin laser kami dengan maksimal. Jadi, segera wujudkan desain kreatif Anda bersama kami!

acrylic clutch - gusto sign (3) acrylic clutch - gusto sign (4) acrylic clutch - gusto sign (1) acrylic clutch - gusto sign (5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s