Acrylic yang Berani Tampil Mewah

acrylic fabrication - gusto sign (3)

Saat Anda memikirkan pernikahan, mungkin mesin laser tak termasuk diantara hal-hal yang terlintas pertama kali. Namun tahukah Anda, sedikit sentuhan laser dapat membuat pernikahan menjadi semakin indah? Jurnal kami telah beberapa kali mengangkat peranan istimewa laser dalam pernikahan customer kami. Pada jurnal-jurnal tersebut Anda bisa melihat contoh-contoh penggunaan laser dari yang paling umum seperti kartu undangan sampai inovasi kreatif seperti kotak mahar.

Sebenarnya banyak sekali yang bisa Anda lakukan dengan laser. Untuk pernikahan sendiri kemungkinannya bisa sampai tak terbatas! Mulai sebelum undangan Anda disebar hingga acara berakhir, laser bisa ikut berperan. Misalnya pada kreasi jurnal kali ini. Dimana, seperti customer-customer kami, salah satu staff kami juga memahami benar keistimewaan laser. HRD kami Dessya, mempercayai laser untuk mengerjakan kotak mahar yang terbuat dari acrylic transparan berpadu kain velvet yang indah.

Kotak ini dikerjakan dengan teknik laser-cutting pada acrylic transparan dan acrylic hitam dengan ketebalan yang sama. Sebelumnya, desain kotak mahar dalam format vektor disesuaikan agar acrylic bisa saling menyatu dengan pas saat dikatup. Pembuatan kotak dari acrylic sama dengan proses pembuatan kotak yang lain, yaitu masing-masing sisi acrylic disambung satu-persatu. 

acrylic fabrication - gusto sign (2) acrylic fabrication - gusto sign (1) acrylic fabrication - gusto sign (4)

Yang membuat kotak ini unik adalah grafir nama mempelai beserta tanggal pernikahan terpampang di permukaan acrylic. Selain itu, pada keempat sudutnya pun terdapat ornamen yang mempermanis tampilan kotak. Grafir dkerjakan dengan laser engrave dengan fill cat putih untuk mempertegasnya.

Kemudian kotak diberi sentuhan terakhir yaitu menambahkan kain velvet hitam sebagai alas mahar. Kain ini membuat tampilan kotak lebih elegan dan terlihat mewah. Kotak mahar pun nampak serasi dengan isinya nanti. Selamat mempersiapkan hari bahagia ya, Dessya dan Rieza. Semoga segalanya lancar hingga selesai acara dan memulai hidup baru nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s