Kartu Idul Fitri Pilihan

Idul Fitri sudah dekat! Hari raya keagamaan yang dianut mayoritas penduduk Indonesia memang selalu menggugah ceria. Setelah menahan berbagai godaan dengan berpuasa sebulan penuh, hari Idul Fitri atau dikenal juga dengan sebutan Lebaran selalu dinanti setiap insan. Jika pun Anda tidak merayakan Idul Fitri, kemeriahannya ikut terpercik dalam keseharian.

Karena itu tak salah jika berbagi kebahagiaan lewat ucapan selamat dan saling memaafkan. Media yang paling tepat apalagi kalau bukan kartu? Meskipun sekarang komunikasi sangat mudah, bukan berarti mengucapkan selamat lewat kartu jadi kuno. Kartu selain memorable juga menimbulkan kesan mendalam. Anda ingat kapan terakhir kali Anda menerima kartu? Lalu kapan Anda menerima ucapan lewat media sosial di internet? Ucapan lewat sosial media pasti mudah terlewat, hanya dilihat sekilas lalu dilupakan. Berbeda dengan kartu, apalagi yang di-desain menarik. Tak cuma kartunya yang diingat, pemberinya juga akan dikenang.

Tapi bagaimana kalau waktunya sudah mepet, padahal inginnya memberikan kartu dengan sentuhan personal supaya lebih akrab? Kalau begitu, saatnya Anda mengunjungi workshop pilihan. Di Gusto, kami memahami betapa penting arti silaturahmi. Karena itu tak ada waktu yang dapat menghalangi niat tulus Anda pada kerabat. Dengan teknologi laser dan print-on-material yang sudah teruji kualitasnya, kami dapat memproduksi kartu Anda dengan desain sesuai keinginan, bahkan dalam jumlah terbatas. Berikut kartu Idul Fitri yang diproduksi di Gusto dari tahun ke tahun:

Jangan jadikan waktu sebagai batasan silaturahmi di kesempatan emas ini. Bila kartu masih terlalu biasa, Anda bisa menambahkan konten lain ke dalam ucapan Anda. Saat ini yang paling populer adalah melengkapi kartu ucapan dengan kompilasi lagu favorit yang dirangkum dalam compact disc atau flash drive, kolase foto dalam bentuk puzzle, polaroid, hingga cetak ucapan di atas kain yang juga berfungsi sebagai sapu tangan. Intinya, manfaatkan tempat produksi yang ada dengan maksimal sekaligus akomodasikan kreatifitas Anda meski waktu tampak tak memungkinkan. Anda tak pernah tahu, bukan?

Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, kami beserta seluruh staff dan tim mengucapkan mohon maaf sebesarnya atas segala khilaf dan kesalahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s