Laser Cutting untuk Wedding Cards

“Maybe yes, maybe no.”

Jargon iklan salah satu produk rokok yang terkenal beberapa tahun ke belakang. Kata-kata itu keluar dari mulut sang bintang Ringgo Agus Rahman saat ditanya kapan akan menikah. Dalam iklan tersebut Ringgo dengan santai menyahut “Mei” yang lalu disambung kata-kata “Maybe yes maybe no” tadi. Ucapan itu pun lalu jadi populer di kalangan anak muda Indonesia, terutama seperti dalam iklan, saat ditanya kapan akan menikah.

Tapi jargon tersebut pastinya tidak berlaku untuk Alda dan Aga. Pasangan ini seolah kebalikannya Ringgo dalam iklan tersebut. Menjawab pertanyaan kapan menikah yang sama, keduanya akan langsung meniru jawaban Ringgo “Mei!” dan benar-benar melaksanakannya. Setidaknya, di bulan Mei yang berawan ini keduanya sedang sibuk mempersiapkan hari bahagia.

Salah satu persiapan yang dilakukan Alda dan Aga menyambut pernikahan mereka 8 Juni nanti adalah membuat kartu undangan dan kelengkapannya. Seperti wedding favor buatan Goodmoments, Alda dan Aga juga merancang desain undangan dan kelengkapannya dalam satu konsep.

laser-cut wedding favor - gusto sign (5)

Undangan pernikahan dibuat dari art paper tebal dengan detail laser-cut di sebagian permukaannya. Mengusung warna ivory yang anggun, pola laser-cut pada undangan kemudian diteruskan ke tanda ucapan terima kasih berbetuk bulat sempurna dengan detail laser-cut di salah satu permukaannya. Ketika tanda terima kasih di tutup, tulisan dengan fill emas di bawahnya pun akan terlihat mengintip dari halaman di dalam. Cantik sekali.

laser-cut wedding favor - gusto sign (7) laser-cut wedding favor - gusto sign (1)

Tak hanya itu, mereka pun mengaplikasi pola desain yang sama untuk buku tamu di hari istimewa nanti. Sehingga para undangan secara tidak langsung digiring untuk menikmati aura tema pernikahan mereka sejak undangan tiba di rumah, sebelum mereka benar-benar masuk acara, hingga mereka pulang dan membawa kenang-kenangan acara itu nantinya.

laser-cut wedding favor - gusto sign (6)

laser cut wedding favor - gusto sign

Selamat menempuh hidup baru ya Alda dan Aga. Semoga acara nanti lancar dan khidmat serta benar-benar memberi kenangan indah bagi semua yang hadir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s