Kalau Wedding Trophy Tampil Penuh Gaya

Siapa bilang wedding trophy hanya boleh berbentuk itu-itu saja? Lewat penggunaan laser, piala bisa dibentuk berbagai macam, menggunakan macam-macam material. Sebagai contoh lihat saja sebuah wedding trophy kreasi salah satu staff Gusto Sign ini:

 Wedding Trophy Laser cut - Gusto Sign (2)

Inez memanfaatkan mesin laser untuk membuat piala dengan display yang unik. Selain menampilkan dua buah cincin dengan inisial nama sebagai simbol pernikahan, tak lupa Inez juga menaruh foto-foto sang pemberi piala sebagai kenang-kenangan.

Masing-masing foto dicetak di atas bahan acrylic yang jadi material dasar piala. Hanya saja untuk foto, acrylic yang dipakai adalah acrylic transparan. Masing-masing foto lalu dipotong menggunakan laser-cut mengikuti bentuk foto. Setelah itu semua foto disusun di atas piala hingga menciptakan efek yang menarik.

Wedding Trophy Laser cut - Gusto Sign (1)

Bagian base atau dasar piala dibuat memakai acrylic hitam dengan proses laser untuk membentuk gapura cincin. Kemudian gapura tersebut digrafir memakai laser engrave. Setelah proses grafir selesai, bentuk cincin diperjelas dengan fill emas. Grafir-fill yang sama juga dipakai untuk menuliskan kata-kata mutiara di dasar piala. Secara keseluruhan, piala ini benar-benar menunjukkan kedekatan personal serta ucapan suka cita yang dalam dari teman-teman mempelai untuk keduanya. Selamat atas pernikahannya ya, Yanthi dan Adri. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

Wedding Trophy Laser cut - Gusto Sign (3)

One thought on “Kalau Wedding Trophy Tampil Penuh Gaya

  1. Pingback: Wedding Trophy untuk Sahabat, Sebuah Hadiah Cantik Nan Personal | Gustosign's Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s