Bersantai di Atap Bandung ala Sub.Lime Gino Feruci

Gino Ferucci - Gusto Sign (4)

Gino Feruci memang pemain baru di kancah perhotelan kota Bandung. Tapi, kalau melihat nama di belakangnya pasti sudah tak asing lagi. Hotel yang berdiri di kawasan memorial jalan Braga nomor 67 Bandung ini dikembangkan oleh Kagum Group yang sebelumnya mengharumkan nama Grand Serella, Banana Inn, Centrum dan banyak fasilitas akomodasi lain.

Berbeda dengan Grand Serella, Gino Feruci dibangun dengan konsep ala Italia. Hotel ke-10 di jajaran hotel Kagum memiliki 131 kamar dengan fasilitas bintang empat. Menginap di hotel ini, wisatawan bisa berkeliling monumen sejarah kota Bandung, belok sedikit ke pusat wisata kawasan Dago atau belanja puas di Pasar Baru hingga sepanjang jalan Otista. Strategis memang. Dukungan lokasi tersebut diperkuat oleh fasilitas ruang pertemuan bertajuk Palazzi Party Venue, sebuah restoran bernama D’Rissoto dan yang baru-baru ini di buka, Sub.Lime Skylounge.

sublime6

Sesuai namanya, Sub.Lime Skylounge dibangun di roof-top hotel Gino Feruci. Tagline “Your Amazing Heaven” serasa membawa pengunjung ke dreamland bertaburkan bintang lewat pemandangan langit Bandung dari lantai 17. Belum cukup, lounge ini juga menawarkan menu-menu menggoda ditambah alunan musik dari live band maupun DJ. Khusus urusan lidah, Sub.Lime Skylounge sama-sama menyajikan menu ala western bersanding dengan banyak pilihan cocktail, disajikan langsung dari bar.

Sublime Gino Feruci - Gusto Sign

Menu-menu tadi terangkum dalam sebuah buku elegan berbalut kulit hitam. Tepat di muka buku, bertahta logo Sub.Lime berbentuk sayap, selaras dengan tema “amazing heaven” yang dipilih Sub.Lime. Buku menu Sub.Lime dibuat bekerja sama dengan Label Ink yang berpengalaman dalam membuat notebook dan stationery. Sampul dari bahan kulit hitam dijahit hati-hati sebelum dilengkapi daftar menu dari art paper. Proses pembuatannya memang sedikit rumit karena terdiri dari beberapa tahap berbeda.

Sebagai gambaran, tahap pertama setelah pengukuran bahan adalah mencetak logo. Supaya perpotongan logo bisa pas, logo Sub.Lime dicetak foil tepat di permukaan kulit sebelum kulit dijahit menjadi buku. Kemudian bahan diukur ulang, supaya ketika dijahit logo sayap tersebut tetap simetris. Meski rumit, hasil akhirnya membuat rangkaian proses itu seolah tak berarti. Buku menu pun siap menawan para tamu langit dengan pengalaman makan mengasyikkan di surga ala Sub.Lime Skylounge.

Sublime (2) Sublime (3) Sublime (1)

Selain buku menu, kami juga mengerjakan Signage untuk Sub.Lime

 sublime sublime5Acara pembukaan Sub.Lime Skylounge. Diambil dari Facebook Sub.Lime

Sub.Lime Skylounge


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s