Wooden Box with Laser Detail from Olwyn

laser grafir kayu - gusto sign (5)

Olwyn telah seringkali bekerja sama dengan Gusto Sign, terutama lewat material kayu. Menyambut bulan April yang penuh sukacita, Olwyn mempercayakan kembali eksekusi kreatifitasnya pada Gusto. Kali ini bidang yang dipilih adalah kotak yang terbuat dari kayu. Bukan satu, tetapi beberapa kotak. Masing-masing memakai detail dan material berbeda. Rencananya, kotak-kotak ini akan dijadikan kenang-kenangan untuk beberapa acara spesial.

Salah satu kotak digrafir pada permukaannya yang bertekstur menggunakan laser engrave. Grafir ini unik karena mengikuti pola kristik yang anggun. Hasilnya seolah bunga-bunga renda ditempelkan begitu saja pada kotak, padahal jika diraba bunga tersebut justru menjorok ke dalam. Bunga renda sebagai ornamen dilengkapi tulisan di bagian tengah yang menunjukkan fungsi kotak cantik tersebut. Sebuah karya yang manis, anggun dan penuh nuansa akrab.

laser grafir kayu - gusto sign (2)

Kotak kedua memakai detail berbeda. Hiasan diciptakan dari stainless yang di-etching membentuk nama mempelai yang akan diberi merchandise. Penempatan nama mempelai di sampul kotak tentu saja menambah nilai memorial dan kedekatan personalnya. Setelah nama, detail samping berupa scallop atau biku juga diperoleh dari etching yang sama. Dengan proses hati-hati, detail pada scallop tersebut bisa terlihat jelas tanpa ada garis yang meleset. Selanjutnya, hiasan ini ditempelkan pada kotak kayu berserat halus. Kedua kotak nampak cantik dan anggun sebagai buah tangan eksklusif. Terima kasih Olwyn, kami nantikan karya-karya kreatifnya dalam kerja sama mendatang.

etching stainless - gusto sign (6) etching stainless - gusto sign (7)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s