Trophy, Mana yang Pas Untuk Anda?

Trophy atau Piala identik dengan kejuaraan. Walau sekarang berkembang jadi benda hadiah, piala tetap melambangkan pencapaian dan penghargaan yang tinggi. Karakter ini membuatnya pas sebagai merchandise atau buah tangan bagi orang yang kita anggap penting. Masalahnya, memilih piala tak selalu gampang. Selain sesuai kebutuhan, bentuk piala yang banyak juga bisa membuat bingung. Terutama jika kita ingin memakainya untuk perusahaan. Piala apa yang tepat untuk tujuan Anda? Bagaimana memilih desain yang tidak terlalu kasual, tapi juga ramah bagi rekan usaha?

Piala untuk kalangan intern

Biasanya penghargaan untuk intern perusahaan diberikan dalam bentuk uang atau plakat. Padahal piala tak kalah menawan. Penghargaan dalam bentuk uang tidak tahan lama. Sedangkan plakat meskipun baik, kurang fleksibel. Piala punya banyak keunggulan. Lebih mudah divariasi, fleksibel, cocok dipajang dimanapun. Selain itu, piala berkesan “wah” dibanding plakat.

Penghargaan berguna untuk menaikkan loyalitas dan memicu prestasi, karena itu piala untuk staff perusahaan bisa dipilih yang menimbulkan kesan ramah. Tujuannya agar staff merasa lebih akrab dan merasa menjadi bagian dari perusahaan. Jangan lupa mencantumkan nama staff dan periksa ejaannya. Setiap unsur personal penting untuk piala intern. Nama bisa ditambahkan lewat laser engraving.

trophy gustosigntrophy

Piala untuk mitra perusahaan

Piala juga bisa diberikan pada mitra perusahaan sebagai cinderamata atau tanda kerja sama. Piala untuk mitra sedikit berbeda dengan piala intern. Piala mitra sebaiknya mencerminkan ciri perusahaan, menyertakan kalimat penghargaan untuk kerja sama yang terjalin, dan menampilkan logo perusahaan. Piala untuk mitra hampir seperti piala hadiah dimana ukurannya tidak terlalu besar supaya mudah ditaruh di meja. Gunakan laser cut dan laser engrave untuk memperkuat citra perusahaan.

Piala untuk hadiah personal

Piala juga banyak dipilih sebagai hadiah personal. Misalnya hadiah untuk teman yang melangsungkan pernikahan, wisuda, dan masih banyak lagi. Piala personal lebih fleksibel dalam hal desain. Manfaatkan kemudahan menaruh nama dan keterangan lain dalam piala untuk menciptakan kesan personal yang kuat. Piala juga bisa ditambah lampu LED dan ilustrasi dengan teknik print on material.

Trophy Wisuda - Gustosign (3)

2 thoughts on “Trophy, Mana yang Pas Untuk Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s