Animal Shaped Trophy, Apresiasi bagi Sales Terbaik

Piala penghargaan atau trophy merupakan simbol penghargaan yang umumnya diberikan kepada pemenang pada suatu kejuaraan, misalnya pada kompetisi olahraga, atau kompetisi lainnya seperti kompetisi akademik bagi para pelajar. Di dunia kerja, kini banyak pula perusahaan yang memberikan piala penghargaan bagi para karyawannya yang berprestasi.

Kali ini Gusto Sign dipercaya dalam pembuatan trophy untuk karyawan CIF Transportasi Indonesia dan PT. Ricakusuma Lestari Abadi. Kedua perusahaan yang tergabung dalam Alpha Pacific Group ini memberikan penghargaan kepada tiga orang karyawan terbaiknya di divisi penjualan. Prestasi yang dicapai oleh Meliana Lestari, Andri Darmawan Onggono, Arviati Veni Lestari membuat ketiganya dianugerahkan penghargaan Top Grossing Sales of 2014.

Trophy - Gusto Sign (1)

Trophy yang dipesan terbuat dari acrylic, yang merupakan material favorit dalam pembuatan piala karena mudah dibentuk dan tahan lama, serta tampilannya yang elegan. Uniknya, piala penghargaan didesain berbentuk elang, harimau, dan cheetah, dimana ketiga hewan ini terkenal dengan kecepatannya dalam memburu mangsa. Pencapaian para sales yang berprestasi dalam penjualan ini dianalogikan seperti ketiga hewan tersebut hingga ketiganya dinobatkan sebagai sales terbaik di kedua perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan freight forwarding tersebut.

Trophy - Gusto Sign (2)

Body piala terbuat dari acrylic transparan, sementara acrylic hitam dipilih sebagai base piala. Acrylic transparan dibentuk melalui teknik laser cutting, dan laser engraving kemudian diterapkan pada acrylic untuk memberi detail hewan. Teknik laser engraving diaplikasikan kembali pada base piala untuk menggrafir logo perusahaan, nama penerima trophy berikut gelar mereka. Setelah digrafir, logo perusahaan kemudian di-fill cat berwarna-warni sesuai warna pada logo, sementara nama dan gelar penerima piala di-fill cat putih dan emas.

Trophy - Gusto Sign (3)

Setelah body dan base piala disatukan, seperti biasanya Gusto Sign melengkapi piala dengan box khusus yang elegan. Kali ini nuansa warna biru dipilih untuk cover luar box berbahan beludru dan juga lapisan dalam berbahan kain satin. Semoga kemewahan trophy yang merupakan simbol apresiasi dari perusahaan kepada sales terbaiknya ini dapat meningkatkan motivasi para karyawannya untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan.

Source:
http://www.alphapacificgroup.com/

2 thoughts on “Animal Shaped Trophy, Apresiasi bagi Sales Terbaik

Leave a comment